Bola Internasional

Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Piala Afrika: Pantai Gading vs Mesir

Rabu, 26 Januari 2022 23:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© KHALED DESOUKI/AFP/Getty Images
Berikut link live streaming Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Pantai Gading vs Mesir. Foto: KHALED DESOUKI/AFP/Getty Images. Copyright: © KHALED DESOUKI/AFP/Getty Images
Berikut link live streaming Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Pantai Gading vs Mesir. Foto: KHALED DESOUKI/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming yang sedang berlangsung yakni pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Pantai Gading vs Mesir.

Link live streaming pertandingan babak 16 besar Piala Afrika 2021 yang mempertemukan antara Pantai Gading vs Mesir ini disiarkan langsung oleh Vidio pada Rabu (26/01/22) pukul 22.50 WIB.

Pantai Gading dan Mesir seharusnya memang tidak berjumpa sedini ini. Keduanya adalah tim berkualitas yang pantas untuk menghiasi semi-final atau bahkan final.

Les Elephants, julukan Pantai Gading, sejak dulu selalu punya skuat bertabur nama-nama beken yang merumput di liga top Eropa.

Saat ini saja pelatih Patrice Beaumelle bisa mengandalkan Eric Bailly (Manchester United), Franck Kessie (AC Milan), Nicolas Pepe (Arsenal), dan Sebastian Haller (Ajax Amsterdam).

Sementara itu, Mesir memang lebih banyak mengambil pemain dari liga lokal, namun Al-Fir'aun punya superstar tunggal dalam diri Mohamed Salah. Penyerang sayap milik Liverpool itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.