Bursa Transfer

Tolak Tawaran Newcastle, Robin Gosens Siap Dibayar Murah di Inter Milan

Rabu, 26 Januari 2022 17:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Photo by Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Bintang Atalanta, Robin Gosens, menolak tawaran Newcastle demi bergabung dengan Inter Milan meskipun rela dibayar murah. Foto: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images. Copyright: © Photo by Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images
Bintang Atalanta, Robin Gosens, menolak tawaran Newcastle demi bergabung dengan Inter Milan meskipun rela dibayar murah. Foto: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Bintang Atalanta, Robin Gosens, menolak tawaran Newcastle demi bergabung dengan Inter Milan. Kabarnya, ia juga siap dibayar murah oleh juara bertahan Liga Italia ini.

Menurut laporan FCInterNews yang dilansir dari Sempre Inter, Robin Gosens menyetujui kesepakatan empat tahun untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini.

Laporan juga menyebutkan bahwa Gosens siap menerima gaji sebesar 2,5 juta euro atau setara Rp40 miliar bersih per musim plus bonus di Nerazzurri.

Penawaran gaji sebesar itu terbilang sangat murah untuk pemain bintang sekaliber Gosens. Terlebih Gosens sudah membuktikan dirinya adalah salah satu pemain bek sayap kiri terbaik Serie A di Atalanta.

Gosens tercatat telah menyumbangkan 29 gol dan 21 assist dalam 157 penampilannya bagi Atalanta, di mana tiga gol di antaranya tercipta di Liga Champions.

Terlebih, Gosens sebelumnya juga mendapat penawaran bergabung dengan Newcastle. Klub kaya baru asal Inggris itu menawarkan gaji sebesar 3,5 juta euro atau Rp56 miliar per musim tetapi ditolak Gosens.

Dipahami, Gosens mungkin mempertimbangkan bahwa masa depannya akan lebih bersinar jika bergabung dengan Inter Milan yang punya kans mempertahankan gelar Scudetto musim ini.

Sementara Newcastle saat ini berjuang keras agar tidak terdegradasi dari Liga Inggris setelah menduduki posisi ke-18 dengan hanya raihan 15 poin di klasemen.