Bursa Transfer

Gabung Juventus, Vlahovic Bakal Ambil Alih Jersey No. 7 Milik Ronaldo?

Kamis, 27 Januari 2022 21:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dusan Vlahovic diyakini akan mengenakan jersey dengan nomor pungung 7 milik Cristiano Ronaldo saat dirinya bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari.

Saga transfer Dusan Vlahovic tampaknya mulai mendekati akhir. Penyerang Fiorentina asal Serbia itu disebut makin dekat dengan kepindahan ke Juventus.

Seperti diketahui, Vlahovic memang jadi properti panas di bursa transfer Januari ini. Dirinya jadi incaran sejumlah klub, dengan tiga nama yang disebut menjadi peminat serius yakni Arsenal, Tottenham, dan Juventus.

Namun, pada akhirnya Juventuslah yang jadi kandidat terkuat memboyong Vlahovic. Bianconeri dan La Viola sudah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer sebesar 75 juta euro.

Tinggal menunggu waktu Juventus meresmikann Vlahovic mengingat sang pemain masih belum pulih dari paparan COVID-19. Dirinya baru akan menjalani tes swab besok sejak dinyatakan positif pekan lalu.

Jika kembali positif, Juventus tetap akan membuat Vlahovic menandatangangi kotraknya dan akan dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di Turin.

Menurut surat kabar di Turin, yang dilansir dari Football Italia, pemain internasional Serbia itu bisa mengenakan jersey no. 7 di Juventus.

Nomor yang dianggap keramat ini memang menganggur sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Manchester United musim panas lalu.

Vlahovic sejatinya mengenakan jersey no. 9 di Fiorentina, namun nomor ini masih dimiliki Alvaro Morata yang juga dalam proses meninggalkan Juventus menuju Barcelona.

Jauh sebelum Ronaldo, nomor tersebut juga pernah digunakan sejumlah legenda klub yang kini beralih jadi pelatih seperti Didier Deschamps (Timnas Prancis), Antonio Conte (Tottenham Hotspur), Angelo Alessio (eks juru taktik Persija Jakarta).