Liga Indonesia

Jeda Liga 1 Beri Energi Positif Madura United Tantang PSIS

Kamis, 27 Januari 2022 21:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© maduraunited.fc
Fabio Araujo Lefundes menyebut Madura United dapat energi positif berkat jeda kompetisi Liga 1. Foto: maduraunited.fc. Copyright: © maduraunited.fc
Fabio Araujo Lefundes menyebut Madura United dapat energi positif berkat jeda kompetisi Liga 1. Foto: maduraunited.fc.

INDOSPORT.COM - Fabio Araujo Lefundes mengaku Skuat Madura United mendapat energi positif setelah jeda Liga 1 selama satu pekan, jelang menantang PSIS Semarang pada pekan ke-21, Jumat (28/01/22).

Ya, jeda karena FIFA Matchday memang memberi keuntungan Setidaknya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab bisa sejenak bernafas di tengah jadwal padat Seri 4 yang berlangsung di Bali.

"Kami sudah bersiap cukup baik setelah masa jeda satu pekan ini. Energi tim ini sangat positif," tutur Fabio Lefundes dalam konferensi pers, Kamis (27/01/22).

Tak pelak, situasi ini menjaga motivasi tanding Fachrudin Wahyudi Aryanto dkk untuk mengejar target menang, mengingat posisi MU yang cukup riskan dengan ancaman zona degradasi.

Syaratnya pun hanya satu, yakni mengalahkan PSIS yang unggul 6 peringkat dibanding MU. Jika terwujud, maka laju Madura United untuk segera menembus papan tengah bakal lebih ringan.

"Kami optimis bisa lebih baik. Kareja tim ini terus berproses untuk mendapat hasil maksimal," tukas dia.