Liga Indonesia

Liga 1: Lepas dari Badai Covid-19, Arema FC Tancap Gas Hadapi Persipura

Kamis, 27 Januari 2022 14:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© ligaindonesiabaru
Pemain PSIS Semarang kawal ketat gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © ligaindonesiabaru
Pemain PSIS Semarang kawal ketat gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC segera tancap gas kembali seusai terlepas dari badai Covid-91 yang menimpa sejumlah pemain menjelang bersua Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Gianyar, Jumat (28/1/22) besok.

Kekuatan Tim Singo Edan sangat tergerus akibat gejala covid dua pekan terakhir. Arema FC pun gagal meraup poin maksimal dengan diimbangi 0-0 PSIS Semarang, 17 Januari lalu.

Saat itu, setidaknya enam pemain Arema FC yang empat di antaranya asing harus absen akibat gejala virus corona, dan kini mereka telah kembali. 

"Setelah tim kami bagi dua, kini sudah tergabung kembali. Kami sangat senang dengan situasi ini," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dalam konferensi pers, Kamis (27/1/22).

Fokus Dendi Santoso dkk. pun sudah mulai mengarah kepada bagaimana caranya mengamankan poin penuh lawan Persipura Jayapura.

"Persiapan telah kami jalani dengan baik. Kami sudah siap bekerja keras untuk mengejar tiga angka lagi," tandas Eduardo Almeida.