Liga Indonesia

Liga 1: Persipura Siap Jadikan Arema FC Korban Selanjutnya

Kamis, 27 Januari 2022 20:43 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Juni Adi
© Persipura Official
Pemain Persipura saat menjalani latihan jelang menghadapi Persija di Liga 1. Copyright: © Persipura Official
Pemain Persipura saat menjalani latihan jelang menghadapi Persija di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan melakoni pertandingan berat menghadapi peringkat kedua di klasemen BRI Liga 1 2021, Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/22) besok. Di laga tersebut, Persipura berhasrat melanjutkan tren positif tanpa kekalahan.

Usai melewati jeda panjang, skuat berjulukan Mutiara Hitam kini dalam kondisi sangat siap untuk meladeni perlawanan Arema FC. Mereka masih haus akan kemenangan untuk bisa terus memperbaiki peringkat di klasemen.

Juru taktik Persipura asal Argentina, Angel Alfredo Vera mengklaim persiapan timnya sudah sangat progresif dan tak ada keraguan untuk meladeni Arema FC.

"Persiapan tim kami sudah sangat baik, seperti biasanya dan kami sudah menjalani latihan dan pemain kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok," kata Alfredo Vera dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bali, Kamis (27/1/22).

Meski sadar akan kekuatan tim Singo Edan, namun Alfredo Vera mengaku hanya fokus dengan persiapan timnya dan tak memikirkan tentang kondisi lawan. Vera ingin timnya fokus untuk mendapatkan poin di setiap pertandingan.

"Kita tahu bahwa Arema FC sekarang adalah tim kuat dan bagus, tapi kita punya target sendiri dan fokus di situ ingin dapat banyak poin agar bisa keluar dari papan bawah,tuturnya.

"Kita selalu fokus untuk pertandingan satu per satu dan kita tidak bisa berfikir terlalu jauh, kita juga tidak bisa bicara mengenai tim lawan. Yang penting besok kita sudah siap bertanding," tandasnya.