Liga Indonesia

Tatap Putaran Nasional Liga 3 2021, Galacticos FC Tunjuk Eks Pelatih Liga 1

Kamis, 27 Januari 2022 15:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tatap putaran nasional Liga 3 2021 dengan serius, Galacticos Bireuen FC resmi merekrut pelatih yang pernah menangani Persiraja Banda Aceh di Liga 1.

Galacticos Bireuen FC secara resmi berhasil mendatangkan Akhyar Ilyas yang akan diplot sebagai pelatih mereka jelang putaran nasional Liga 3 2021.

Kabar resminya Akhyar Ilyas menangai klub yang berasal dari kota Juang, Aceh ini diumumkan oleh Galacticos FC lewat akun Instagram mereka.

“Welcome to Galacticos FC, Akhyar Ilyas. Semoga membawa Galacticos FC semakin berprestasi di sepakbola Nasional,” tulis Galacticos Bireuen FC melalui akun Instagram resminya.

Sebelum dipinang oleh Galacticos FC, Akhyar Ilyas diketahui sempat menjadi caretaker Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021/22.

Saat itu Akhyar Ilyas ditunjuk menjadi caretaker menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Hendri Susilo. Jauh sebelumnya, pria kelahiran Banda Aceh ini juga sempat menjadi pelatih Persiraja pada tahun 2014 silam.

Resmi menunjuk Akhyar Ilyas sebagai pelatih anyar mereka, klub berjuluk Los Galacticos from Aceh ini menunjukkan keseriusannya jelang putaran nasional Liga 3 2021 yang akan segera digelar beberapa saat lagi.