Liga Indonesia

Sambut Liga 3, Persikota Dapat Dukungan dari Adik Prilly Latuconsina

Kamis, 27 Januari 2022 15:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang Copyright: © prillylatuconsina96/INDOSPORT
Prilly Latuconsina dan logo Persikota Tangerang

INDOSPORT.COM – Adik Prilly Latuconsina, Raja, ikut memberi dukungan ke klub asal kota Tangerang, Persikota yang akan ambil bagian di putaran nasional Liga 3 2022.

Persikota Tangerang lewat aku Instagram-nya, Rabu (26/01/22), mengunggah hasil drawing putaran nasional Liga 3 2022 yang akan mulai bergulir pada 6 Februari mendatang.

Menurut drawing tersebut, juara Liga 3 zona Banten tersebut berada di Grup A. Mereka akan berjumpa dengan Perseman Manokwari (Papua), Galacticos FC Bireun Aceh dan Persikasi Bekasi.

Lewat unggahan tersebut, Persikota menyatakan akan siap menyambut kompetisi Liga 3 demi mewujudkan impian promosi ke Liga 2 musim depan.

“Berikut hasil drawing dan pembagian Grup A Liga 3 Putaran Nasional 2021 yang akan kick off di Stadion Benteng Tangerang pada tanggal 6 Februari 2022,” tulis Persikota.

We are ready, bring it on, lads!

Unggahan Persikota ini mendapat sambutan dan dukungan yang luar biasa dari para suporter. Salah satunya dari adik Prilly Latuconsina, Raja, yang menuliskan taggar #kasihpaham.

Taggar tersebut mungkin dimaksudkan agar Persikota  memberikan hasil yang terbaik dan bikin tiga lawannya di fase grup ketakutan.

Persikota pun membalas komentar Raja ini dengan satu kata, “Siap.”