Bola Internasional

Situasi dan Kondisi Terkini Jelang Timnas Indonesia vs Timor Leste

Kamis, 27 Januari 2022 18:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI
Berikut situasi dan kondisi terkini jelang laga timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday, Kamis (26/01/22) petang hari ini. Copyright: © PSSI
Berikut situasi dan kondisi terkini jelang laga timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday, Kamis (26/01/22) petang hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut situasi dan kondisi terkini jelang laga timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday, Kamis (26/01/22) petang hari ini.

Pantauan dari PSSI TV memperlihatkan situasi dan kondisi terkini jelang FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste.

FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste akan segera digelar. Laga persahabatan itu rencananya akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB hari ini.

Pantauan dari PSSI TV sedikit banyak menjelaskan situasi terkini yang ada di Stadion I Wayan Dipta, arena tempat laga tersebut bakal dihelat.

Tak ada penonton, laga antara timnas Indonesia vs Timor Leste hanya akan dihadiri oleh para tamu undangan. Meskipun hanya akan dihadiri oleh tamu undangan, protokol kesehatan tetap diterapkan dengan baik oleh panpel pertandingan.

Tampak pula kondisi ruang ganti timnas Indonesia. Terlihat barisan jersey terpampang di dalam ruang ganti stadion berstandar FIFA tersebut.

PSSI TV juga memperlihatkan kondisi rumput stadion I Wayan Dipta yang terlihat berada dalam kondisi yang bagus.

Pertandingan uji coba bertajuk FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timor Leste akan digelar dalam dua leg. Leg pertama diselenggarakan malam ini, sementara leg dua pada Minggu (30/01/22).