Liga Indonesia

Bhayangkara Ditekuk Persik Kediri, Paul Munster Kecewa Keputusan Wasit

Jumat, 28 Januari 2022 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bhayangkara FC
Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Jumat (28/01/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Copyright: © Bhayangkara FC
Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Jumat (28/01/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC kalah 0-1 dari Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 2021, Jumat (28/01/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Hasil tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, kecewa berat. 

Satu-satunya gol dalam laga tadi sore diciptakan Youssef Ezzejjari ('22) yang memanfaatkan kemelut depan gawang Bhayangkara FC. 

Paul Munster mengatakan penyelesaian akhir timnya hari ini mengecewakan. Dari 11 peluang hanya lima yang on target dan tak ada satu pun yang bisa membobol gawang Persik Kediri. 

"Saya kecewa dengan hasilnya. Kami ada beberapa peluang, tapi sepak bola adalah tentang selesaikan peluang untuk cetak gol dan keseluruhan saya kecewa dengan performa kami hari ini," ujar Paul Munster usai laga. 

Paul menyatakan mereka sudah melakukan persiapan dengan matang, tapi situasi di lapangan terkadang berbeda. Dia bahkan menurunkan banyak pemain tipe menyerang untuk menyamakan skor, tetapi tak membuahkan hasil.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu juga mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan tendangan bebas, sesaat sebelum terjadinya gol untuk Persik Kediri. 

"Tetapi yang jadi pertanyaan saya, kenapa itu free kick sebelum Persik mencetak gol," tanya Paul Munster.