Bursa Transfer

Juventus Sudah Tembak Harga untuk Kulusevski, AC Milan Pikir Panjang

Sabtu, 29 Januari 2022 07:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Dejan Kulusevski dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan. Foto: Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Dejan Kulusevski dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan. Foto: Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus, sudah menentukan harga untuk Dejan Kulusevski yang telah ditawarkan ke klub rival, AC Milan.

Nama Dejan Kulusevski masuk dalam daftar transfer Juventus di musim dingin ini setelah mereka mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Keputusan ini tergolong mengejutkan, pasalnya Juventus kehilangan Federico Chiesa yang absen karena cedera hingga akhir musim 2021/22.

Selain itu, Paulo Dybala juga belum memperpanjang kontrak karena permasalahan gaji dan ia bisa pergi dari Juventus dengan gratis di Juni 2022 nanti.

Ini berarti ada kesempatan untuk tampil bagi Kulusevski, namun ternyata Bianconeri malah menempatkan namanya di daftar transfer musim dingin ini.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus sudah menawarkan Dejan Kulusevski ke beberapa klub eropa dan rival mereka di Liga Italia, AC Milan.

Menurut laporan yang sama, Bianconeri menawari AC Milan pinjaman dua tahun yang dibayar 5 juta euro dengan kewajiban wajib untuk membeli sebesar 35 juta euro.

Pembicaraan antara kedua belah pihak juga sedang berlangsung untuk menentukan formulasi terbaik untuk transfer Dejan Kulusevski.