Liga Indonesia

Kembang Khas Bali Jadi Motivasi Ekstra Persik Kediri Tekuk Bhayangkara FC

Jumat, 28 Januari 2022 21:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca menuturkan penyematan kembang khas Bali memberi rasa percaya diri plus motivasi dalam kemenangan Persik Kediri 1-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca menuturkan penyematan kembang khas Bali memberi rasa percaya diri plus motivasi dalam kemenangan Persik Kediri 1-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Javier Roca menuturkan bahwa penyematan kembang khas Bali memberi rasa percaya diri plus motivasi dalam kemenangan Persik Kediri 1-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1, Jumat (28/01/22).

Ya, Pelatih Persik Kediri itu memang tampil tidak biasa ketika memimpin anak asuhnya berlaga dari bench di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Javier Roca menyematkan kembang berwarna ungu sesuai jersey khas Tim Macan Putih di telinga kanan, sepanjang laga kontra Bhayangkara FC.

"Ini sebenarnya saya lakukan sejak bermain di Bali. Kata teman di sini, memakai kembang menambah rasa percaya diri," ujar Javier Roca saat konferensi pers.

Namun demikian, penyematan kembang khas Bali itu juga ditujukan Javier Roca sebagai bentuk kecintaannya atas Pulau Dewata. Bali juga menjadi bagian perjalanan kariernya sebagai playmaker di Persegi Gianyar (2004-2005) silam.

"Masyarakat Bali sudah banyak membantu kami selama di Bali juga. Ini bentuk terima kasih kami atas perlakuan baik mereka," sambung pelatih asal Chile itu.