Bola Internasional

Rekap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Vietnam Kembali Jadi Lumbung Gol

Jumat, 28 Januari 2022 05:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung pada Kamis (27/01/22), dimana Timnas Vietnam kembali jadi lumbung gol. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung pada Kamis (27/01/22), dimana Timnas Vietnam kembali jadi lumbung gol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung pada Kamis (27/01/22), dimana Timnas Vietnam kembali jadi lumbung gol.

Bentrok dengan Australia, The Gold Star Warrior julukan Vietnam bertekad mendulang poin perdana. Sayang keinginan Vietnam harus meleset.

Jangankan meraih poin, anak asuh Park Hang-seo malah kembali jadi lumbung gol oleh lawannya. Dalam laga yang dilangsungkan di Melbourne Rectangular Stadium tersebut, gawang Vietnam diberondong hingga 4 gol.

Masing-masing gol dari Jamie Maclaren, Tom Rogic, Craig Goodwin serta Riley McGree membuat The Gold Star Warrior babak belur.

Kekalahan 4-0 atas Australia kian membenamkan posisi Vietnam sebagai tim juru kunci di grup B dengan nirpoin dari 7 laga yang sudah dimainkan.

Apesnya lagi, The Gold Star Warrior juga dinobatkan sebagai tim yang paling banyak menderita kebobolan. Dalam 7 laga yang dilakoni, gawang Vietnam sudah kemasukan 16 gol.