Bola Internasional

Siap Gilas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Australia Bakal Diperkuat Eks Man City

Sabtu, 22 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Australia memanggil eks Manchester City, Aaron Mooy, demi ambisi menggilas Vietnam di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © INDOSPORT
Australia memanggil eks Manchester City, Aaron Mooy, demi ambisi menggilas Vietnam di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Australia memanggil eks Manchester City, Aaron Mooy, demi ambisi menggilas Vietnam di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Australia akan menjamu Vietnam di AAMI Park pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (27/01/22) mendatang.

Dalam laga penting untuk kedua tim tersebut, Australia diyakini bakal turun dengan skuat terkuatnya. Termasuk memanggil eks Manchester City, Aaron Mooy, dan juga beberapa penggawa jebolan Eropa lainnya.

Selain Mooy yang sempat berstatus sebagai pemain Manchester City meskipun belum pernah diturunkan di Liga Inggris, Australia akan memanggil eks kiper Arsenal, Matthew Ryan, dan bintang andalan Glasgow Celtic, Tom Rogic.

Sayangnya Australia tak bisa menurunkan gelandang muda mereka yang saat ini merumput untuk Eintracht Frankfurt, Ajdin Hrustic, karena terkena sanksi bermain. Selain Hrustic, Australia juga tak bakal diperkuat oleh striker andalannya, Adam Taggart.

Meskipun tak bakal diperkuat oleh kedua pemain tersebut, Australia diyakini bakal tetap mampu memetik kemenangan atas Vietnam di pertandingan ketujuh putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti.