Bursa Transfer

Selain Filomeno, Ini 3 Bintang Timor Leste yang Layak Main di Liga 1

Jumat, 28 Januari 2022 15:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Jung/NurPhoto via Getty Images
Selain Filomeno, tiga bintang Timor Leste ini dinilai layak untuk tampil membela salah satu klub yang berlaga di Liga 1. Copyright: © Chris Jung/NurPhoto via Getty Images
Selain Filomeno, tiga bintang Timor Leste ini dinilai layak untuk tampil membela salah satu klub yang berlaga di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Selain Filomeno, tiga bintang Timor Leste ini dinilai layak untuk tampil membela salah satu klub yang berlaga di Liga 1.

Ketiga bintang tersebut diketahui berhasil tampil cukup menawan di laga uji coba FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Timor Leste, Kamis (27/01/22) kemarin.

Penampilan ketiga bintang tersebut cukup mencuri perhatian dan sempat membuat Timor Leste menjaga api harapan untuk meraih kemenangan atas timnas Indonesia.

Meskipun pada akhirnya timnas Indonesia berhasil bangkit dan membalikkan keadaan. Menggilas Timor Leste dengan skor telak 4-1.

Ketiganya menjadi nama baru setelah sebelumnya Filomeno mencuat dan disebut layak untuk mentas di Liga 1.

Sebelumnya Filomeno menyatakan kegemarannya menonton Liga 1 dan bahkan mengungkapkan mimpinya untuk bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia itu.

"Ada mimpi untuk bisa main di Indonesia. Idola saya adalah Persija Jakarta. Semoga saya bisa main di Persija," tutur Filomeno pada konferensi pers jelang timnas Indonesia vs Timor Leste di Seminyak, Bali, Rabu (26/01/22) kemarin.

Berikut adalah ketiga pemain Timor Leste selain Filomeno yang dinilai layak untuk tampil membela salah satu klub di Liga 1 hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.