Bursa Transfer

Setelah Liverpool, Manchester City Juga Tertarik Boyong Dybala

Sabtu, 29 Januari 2022 04:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Selain Liverpool, Paulo Dybala kini juga dikaitkan dengan Manchester City. Foto: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Selain Liverpool, Paulo Dybala kini juga dikaitkan dengan Manchester City. Foto: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Manchester City dikabarkan ikut bersaing dengan Liverpool untuk menandatangani penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, dari Juventus pada bursa transfer musim dingin.

Seperti diketahui, teka-teki masa depan Paulo Dybala di Juventus masih juga belum menemui titik cerah. Padahal, kontrak sang pemain akan segera habis pada akhir Juni 2022 mendatang.

Jika Juventus tidak segera memperpanjang kontraknya, pemain asal Argentina itu akan pergi dari Allianz Stadium dengan gratis.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda dari manajemen Juventus untuk duduk bersama melakukan pembicaraan kesepakatan kontrak baru.

Hal tersebut karena Juventus dikabarkan keberatan memenuhi permintaan gaji Dybala yang tinggi, sehingga pembicaraan masih ditunda.

Melihat situasi yang masih buntu, sejumlah klub papan atas seperti Inter Milan dan Liverpool disebut-sebut tengah memantau perkembangan masa depan Dybala di Juventus.

Terkini, melansir dari Football Transfer di Instagram, kedua tim peminat itu kini punya pesaing berat yakni Manchester City yang ingin mendapatkan bintang berjulukan La Joya itu.

Manchester City ingin merekrut La Joya pada musim panas 2022 mendatang.Kabarnya, Manchester City yakni Pep Guardiola ngebet untuk mendatangkan Dybala ke Etihad Stadium

Tak tanggung-tanggung, City disebut siap menawarkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun. Angka itu diklaim merupakan yang terbesar dibandingkan penawaran dari klub-klub lain.