Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Tira Persikabo

Sabtu, 29 Januari 2022 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persib Bandung vs Tira Persikabo.

Link live streaming Liga 1 antara Persib Bandung vs Tira Persikabo bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal berlangsung pada Sabtu (29/01/22) pukul 20.45 WIB.

Jelang laga tersebut, Persib Bandung baru saja mendapatkan kabar buruk setelah sembilan pemain dinyatakan posistif Covid-19.

Pihak Maung Bandung masih belum membocorkan siapa saja sembilan pemain tersebut. Akan tetapi, mereka saat ini telah menjalani isolasi dan tetap dalam keadaan sehat tanpa gejala.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," tulis pernyataan resmi dari Persib.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo bernama Lestiandi mengakui kalau Persib bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Hal itu membuatnya tidak memberikan target muluk-muluk kepada para pemainnya. Bila gagal menang, paling tidak Tira Persikabo bisa menahan imbang.

"Yang pertama yaitu tidak kalah sama mereka. Jadi target kita adalah memenangkan pertandingan atau minimal tidak kebobolan atau seri atau satu poin," ujar Liestiadi.