Liga Inggris

Gagal ke Newcastle, Suadara Jesse Lingard Sindir Manchester United

Minggu, 30 Januari 2022 17:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Gagal ke Newcastle, Suadara Jesse Lingard Sindir Manchester United. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Gagal ke Newcastle, Suadara Jesse Lingard Sindir Manchester United.

INDOSPORT.COM - Harapan Newcastle United untuk mendapatkan jasa gelandang serang Manchester United yakni Jesse Lingard di bursa transfer Januari telah sirna.

Sebelumnya, Newcastle United telah mengajukan proposal ke pihak Manchester United agar mau melepas Jesse Lingard dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Mereka memberikan penawaran biaya peminjaman 2,5 juta pounds dan bersedia membayar gaji Jesse Lingard yang mencapai 75 ribu pounds per pekan atau setara Rp1,4 miliar. 

Namun Metro mengklaim kalau Manchester United memberikan syarat yang sulit untuk dipenuhi pihak The Magpies yakni bayaran sebesar 12 juta pounds.

MU ingin mahar tersebut dibayarkan bila Newcastle United selamat dari jurang degradasi musim ini. Namun nominal itu dinilai tidak masuk akal, karena Newcastle hanya menginginkan jasa Jesse Lingard hingga enam bulan ke depan.

Sementara itu, gelandang asal Inggris tersebut dilaporkan sangat terkejut karena negosiasi antara Setan Merah dan The Magpies mengalami kegagalan.

Kekecewaan Lingard membuat saudaranya bernama Louie Scott buka suara dengan menyindir manajemen MU lewat intagram story pribadinya.

"Setahun yang lalu hari ini dia "diizinkan" keluar pada hari rilis, Sekarang kita tahu seperti apa perasaan Akon," tulisnya dengan memberikan emoticon menangis dan tertawa.