Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persija vs Persiraja: Macan Kemayoran Kena Amuk Juru Kunci

Minggu, 30 Januari 2022 18:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Pekan ke-22 Liga 1 antara Persija vs Persiraja, Minggu (30/01/22) Sore WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Pekan ke-22 Liga 1 antara Persija vs Persiraja, Minggu (30/01/22) Sore WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pembuka pekan ke-22 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh baru saja selesai tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (30/01/22) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Vivi Asrizal.

Hasil ini membuat posisi Macan Kemayoran di urutan enam klasemen Liga 1 terancam tergusur oleh Borneo FC dan PSIS Semarang.

Sedangkan bagi Laskar Rencong, tambahan tiga poin akan membangkitkan semangat para pemain untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Persiraja Banda Aceh akhirnya sukses meraih kemenanan setelah berpuasa dalam 20 pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Marko Simic di lini depan, Persija langsung bermain menekan sejak menit awal babak pertama. Akan tetapi, Marko Simic tidak mendapatkan satupun peluang lantaran minimnya penguasaan bola dari Makan Konate.

Di sisi lain, Persiraja bermain cukup solid di lini belakang. Bahkan Osvaldo Haay dan Irfan Jauhari yang bergantian melakukan tusukan tetap tidak bisa membuahkan hasil.

Meski bermain bertahan, Persiraja sesekali melancarkan serangan balik. Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor kaca mata tidak berubah.