Liga Indonesia

Reuni Legenda Persik Kediri, Gonzales Sebut Budi Piton Layak Main di Liga 1

Minggu, 30 Januari 2022 10:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Cameron Spencer /Getty Images
Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales semasa membela Persik Kediri. Copyright: © Cameron Spencer /Getty Images
Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales semasa membela Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Reuni dua legenda Persik Kediri, Cristian Gonzales dan Budi 'Piton' Sudarsono terjadi dalam pertemuan mereka di salah satu laga Selebritis FC.

Setelah Cristian Gonzales menuntaskan Liga 2 2021, ia kembali berlatih bersama salah satu tim fun footbal, Selebritis FC.

Komunitas ini memang dihuni oleh para mantan pemain sepak bola nasional, selebriti, host, hingga pemain aktif yang kebetulan sedang tidak berkompetisi.

Seperti yang terekam dalam kamera host Valentino 'Jebret' Simanjuntak, pada laga terakhir Selebritis FC, ada Cristian 'El Loco' Gonzales dan juga Budi 'Piton' Sudarsono.

Kedua pernah menjadi ujung tombak Persik Kediri yang menakutkan di tahun 2005-2007. Kini, setelah terpisah cukup lama, Gonzales dan Budi Piton kembali bersua di lapangan.

Selesai pertandingan, Valentino 'Jebret' lantas mengajak keduanya bernostalgia.

"Katanya dulu kalian top skor, tapi kenapa nggak pernah ngobrol, nggak pernah main bareng," tanya Valentino Simanjuntak.

"Nggak usah ngobrol, yang penting kan di lapangan," sahut Budi Sudarsono, striker haus gol milik Indonesia yang sayangnya sudah pensiun sejak tahun 2015 silam.

"Main bola nggak usah bicara, cuma kita lihat, kita lihat sudah tahu posisi di mana," balas Cristian Gonzales, yang sampai kini masih aktif sebagai pemain profesional.