Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Spaso Gagal Menjauh, Taisei Marukawa Melejit

Minggu, 30 Januari 2022 07:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© officialpersebaya
Top Skor Liga 1: Spaso Gagal Menjauh, Taisei Marukawa Melejit. Copyright: © officialpersebaya
Top Skor Liga 1: Spaso Gagal Menjauh, Taisei Marukawa Melejit.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor kompetisi Liga 1 pekan ke-21, di mana bomber Bali United yaitu Ilija Spasojevic alias Spaso gagal menjauh dari Youssef Ezzejjari.

Seperti diketahui, pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 telah berakhir pada Sabtu (29/01/22) kemarin. Ada tiga laga seru yang menjadi penutup yakni Bali United vs Borneo FC, Persebaya vs PSS Sleman dan Persib vs Tira Persikabo.

Menghadapi Borneo FC, Bali United yang kembali didampingi oleh Stafano Cugurra Teco sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Akan tetapi, dalam laga itu Spaso malah gagal mencetak gol.

Hal itu membuat striker naturalisasi tersebut harus puas duduk di posisi puncak bersama dengan bomber asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari.

Sementara itu, Persebaya Surabaya yang bersua PSS Sleman sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal Bajul Ijo ke gawang Elang Jawa dicetak Taisei Marukawa.

Gelandang asal Jepang itu kini mampu melejit ke posisi ketiga daftar top skor Liga 1 dengan torehan sama dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic.

Kemudian di pertandingan penutup, Tira Persikabo yang mengandalkan Ciro Alves gagal meraih kemenangan setelah ditekuk Persib dengan skor 1-0.

Kegagalan Ciro Alves dalam mencetak gol dan menyelamatkan Tira Persikabo dari kekalahan membuatnya kini masih tetap bertengger di posisi kedua daftar top skor Liga 1.