Liga Indonesia

Vakum 2 Tahun, Greg Nwokolo Ungkap Rasanya Main Lagi untuk Madura United

Minggu, 30 Januari 2022 20:44 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Madura United
Greg Nwokolo akhirnya main lagi untuk Madura United. Foto: Media Officer. Copyright: © Media Officer Madura United
Greg Nwokolo akhirnya main lagi untuk Madura United. Foto: Media Officer.

INDOSPORT.COM - Greg Nwokolo akhirnya merasakan debut kembali untuk Madura United, saat memenangi duel Liga 1 kontra PSIS Semarang di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (28/01/22).

Sebelumnya, banyak fans MU yang menanyakan kapan striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu comeback. Dan Fabio Araujo Lefundes pun menjawab pertanyaan fans dengan 10 menit melawan PSIS.

"Sangat senang rasanya bisa kembali bermain bola lagi setelah hampir dua tahun absen," kata Greg saat konferensi pers selepas laga.

Pada laga di pekan ke-21 itu, Greg Nwokolo menggantikan Beto Goncalves pada menit 79. Keberadannya di lapangan hijau pun sangat membantu soliditas MU dalam mempertahankan keunggulan 2-1 atas Tim Mahesa Jenar.

Greg pun mengaku senang timnya dapat meraih hasil maksimal saat melawan PSIS. Menurutnya, poin penuh tersebut sangat penting dan berarti untuk mendongkrak posisi Madura United di klasemen sementara Liga 1. 

"Ya, tentu penting bagi kami mendapatkan tiga poin. Ini sangat berarti," sambung striker yang kini berusia 36 tahun tersebut.