Liga Indonesia

Liga 1: Bikin Persija Babak Belur, Persiraja Optimistis Hindari Degradasi

Senin, 31 Januari 2022 16:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persiraja
Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022. Foto: MO Persiraja Copyright: © MO Persiraja
Skuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022. Foto: MO Persiraja

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh optimistis segera keluar dari zona degradasi usai menekuk Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (30/1/22).

Bertindak sebagai tamu, Laskar Rencong sukses memetik poin penuh usai menang tipis 1-0 berkat gol tunggal pemain pengganti, Vivi Asrizal, pada menit ke-67.

Kepercayaan diri itu datang dari manajer Persiraja, Sudarman, yang mengaku puas melihat permainan Defri Rizki dkk. Sejak babak pertama dimulai, mereka menciptakan berbagai peluang.

"Dengan kemenangan melawan Persija Jakarta, saya sangat yakin Persiraja Banda Aceh segera keluar dari zona degradasi," kata Sudarman, Senin (31/1/22).

Kemenangan atas Persija, lanjutnya, akan menjadi modal besar bagi Persiraja menatap pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persita Tangerang, Minggu (6/2/22).

"Kemenangan ini juga berkat doa dan dukungan dari masyarakat Aceh. anak-anak sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Aceh. Terima kasih," tambah pria yang akrab disapa Darman ini.