Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Kolombia: Albicelestes Jaga Kesempurnaan

Senin, 31 Januari 2022 16:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Argentina vs Kolombia (Kualifikasi PD Amerika Selatan). Foto: Instagram@argentinafootballfans/luisdiaz19_ Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Argentina vs Kolombia (Kualifikasi PD Amerika Selatan). Foto: Instagram@argentinafootballfans/luisdiaz19_

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika antara Argentina vs Kolombia yang akan digelar pada Rabu (02/02/22) pukul 06.30 WIB.

Meski tanpa diperkuat Lionel Messi, Argentina bersiap menyambut Kolombia di Estadio Mario Alberto Kempes untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Qatar.

Juara Copa Amerika 2021 ini dipaksa bekerja keras saat mengalahkan Chile 2-1 pada Jumat lalu.  Meski memiliki jeda empat hari untuk istirahat, menghadapi Kolombia bakal jadi ujian berat

Argentina memang punya kans menang atas tim tamu, namun absennya Messi dan adanya sejumlah kasus COVID-19 mengancam persiapan skuat Lionel Scaloni jelang laga ini.

Di sisi lain, Kolombia juga berusaha menjaga nyala harapan kualifikasi Piala Dunia mereka tetap hidup setelah sebelumnya mereka takluk dari Peru 0-1.

Los Cafeteros saat ini berada di urutan keenam dalam grup, dua poin di belakang Uruguay di tempat playoff dan tiga di belakang Peru di tempat kualifikasi otomatis terakhir.

Mereka berharap bisa membuat Argentina lengah mengingat tuan rumah berada di urutan kedua dan telah memastikan tempat mereka di Qatar 2022.

Masalahnya, pasukan Reinaldo Rueda tengah dalam performa buruk belakangan ini. Mereka baru mencatatkan tiga kemenangan dari 15 pertandingan mereka sejauh ini.

Kolombia sejatinya punya peluang mengandaskan Argentina yang akan bermain tanpa dikawal Scaloni di laga nanti.

Namun dengan Argentina punya banyak penyerang berkualitas, memenangkan laga ini nampaknya mustahil bagi Kolombia. Terlebih, Albicelestes  belum terkalahkan sejauh ini.