Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persipura Jayapura vs Madura United: Berebut 3 Poin Berharga

Senin, 31 Januari 2022 21:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Madura United, Selasa (01/02/22) sore WIB.

Persipura Jayapura mengusung misi bangkit saat menghadapi Madura United di pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini mencoba bangkit setelah di pekan sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC. Kekalahan itu membuat Persipura pun belum beranjak dari papan bawah.

Karenanya, Persipura mencoba untuk mendapat poin penuh dalam pertandingan kali ini. Penyelesaian akhir yang selalu menjadi masalah pun akan coba dibenahi jelang laga ini.

Di sisi lain, keinginan Persipura Jayapura untuk mencuri poin penuh dari Madura United akan terbentur tembok tebal. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab tengah moncer.

Di laga sebelumnya, Madura United mampu meraih tiga poin. Tak tanggung-tanggung, Jaja dkk mampu mencuri kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

Madura United juga berhasrat bisa meneruskan tren positifnya agar mengancam papan atas. Sebagai catatan, saat ini Laskar Sape Kerab berada di papan tengah.

Kemenangan akan membawa Madura United untuk sementara menggeser PSM Makassar di tempat ke-9 dan menekan Borneo serta PSIS Semarang yang ada di peringkat ke-8 dan ke-7.

Siapakah yang akan mendapat tiga poin di laga penuh gengsi ini? Akankah Persipura Jayapura? Ataukah Madura United? Untuk itu, simak data serta prediksi INDOSPORT.com di slide kedua.