Liga Indonesia

Dipermalukan Persiraja, Bambang Pamungkas Marahi Skuad Persija Habis-habisan

Selasa, 1 Februari 2022 11:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memberikan teguran keras bagi tim Macan Kemayoran yang baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Persiraja Banda Aceh di Liga 1.

Keberuntungan belum memihak Persija Jakarta saat berlaga pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1, Minggu (30/01/22). Saat itu Persija kalah 0-1 dari Persiraja Banda Aceh.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dipersembahkan oleh Vivi Asrizal pada menit ke-67. Sebenarnya Persija punya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti di babak kedua.

Sayangnya Tony Sucipto yang menjadi algojo gagal menjebol gawang Persiraja Banda Aceh. Hasil tersebut membuat Persija Jakarta belum bisa menembus ke papan atas Liga 1.

Saat ini Persija masih tertahan di peringkat ke-6 dengan perolehan 32 poin. Setelah laga usai, dilakukan evaluasi di ruang ganti pemain. Pelatih Persija, Sudirman ikut memberikan wejangan penting untuk Tony Sucipto dkk.

Setelah itu giliran Bambang Pamungkas yang menyampaikan penilaiannya. Dalam kesempatan itu Bepe memberikan teguran keras bagi skuad Persija Jakarta yang dinilainya tidak punya semangat untuk menang.

"Di sini saya tidak melihat keinginan untuk menang dari kalian. Tidak ada tanggung jawab sama sekali. Mau siapa lagi yang mau diganti? Pelatih sudah kita ganti. Perlu saya harus keluar? Atau kalian semua yang keluar?" ujar Bepe dilansir dari chanel YouTube Persija Jakarta.