Liga Indonesia

Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Cedera Beckham Putra dan Abdul Aziz

Selasa, 1 Februari 2022 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi Beckham Putra cs yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Persikabo di Liga 1. Copyright: © PSSI
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi Beckham Putra cs yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Persikabo di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi tiga pemainnya yang sempat mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/01/22).

Menurut Raffi, kondisi Beckham Putra Nugraha dan Erwin Ramdani saat ini sudah semakin membaik. Sebelumya, kedua pemain tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan. Erwin digantikan Zalnando di menit 65 dan Beckham ditarik keluar menit 90+2 untuk diganti oleh Syafril Lestaluhu.

"Untuk beckham Alhamdulillah kondisi baik. Untuk Erwin sama," kata Raffi Ghani saat konferensi pers secara virtual, Minggu (30/01/22).

Sedangkan untuk Abdul Aziz, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut saat ini kondisinya masih diobservasi dan mendapatkan program terapi.

Raffi berharap, cedera yang dialami oleh Abdul Aziz tidak terlalu berat, sehingga pemain jebolan Diklat Persib tersebut bisa segera bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung.

"Untuk Aziz memang dia ada merasa mengeluh di bagian betis kanan, sedang kita observasi, terapi dan fisioterapi. Semoga dia bisa cepat gabung dan semoga hanya cedera ringan," harap Raffi.