Liga Indonesia

Sempat Jadi Sasaran Kritik, Evan Dimas 'Balas' dengan Unggahan Menyentuh Hati

Selasa, 1 Februari 2022 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sempat dikritik karena mengalami penurunan di Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono lantas mengunggah potret dengan caption menyentuh hati.

Beberapa waktu lalu, Evan Dimas menuai kritik lantaran tak lagi masuk dalam starting line up di Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020, padahal ia berperan sebagai kapten.

Dalam laga uji coba kontra Timor Leste, Evan Dimas memang tampil sejak menit awal dan menjadi kapten. Nahas, Timnas Indonesia justru kebobolan lebih dahulu.

Banyak yang menganggap Timnas harus kebobolan karena Edo Febriansyah telat menutup pertahanan, tapi menurut Coach Justin, Evan Dimas justru harus dievaluasi.

"Sebenarnya kalau kita lihat 45 menit Edo bermain, nggak jelek-jelek amat, tapi dua passing itu fatal," ungkap Coach Justin saat menjadi pundit di Youtube Jebret Media TV.

"Tapi di babak pertama bukan salah Edo juga, saya bilang si Kapten, Evan Dimas," tambah komentator yang memiliki nama lengkap Justinus Lhaksana tersebut.

Dalam pertandingan kontra Timor Leste, Evan Dimas mencoba bantu penyerangan, namun ia sulit untuk kembali ke posisinya saat Timnas mengalami counter attack.

"Dia itu yang harusnya menjaga stabilitas di tengah, antara menyerang dan bertahan. Tapi dia selalu tinggalkan posisi, bermain terlalu ke depan, nggak ada yang gantiin."