Liga Indonesia

Liga 1: Dihajar Persiraja, Presiden Persija Murka dan Mau Pecat Pemain

Selasa, 1 Februari 2022 16:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persiraja
Persiraja Banda Aceh secara mengejutkan sukses taklukkan tim tangguh Persija Jakarta dalam laga pekan ke-22 Liga 1, Minggu (30/01/22). Foto: MO Persiraja Copyright: © MO Persiraja
Persiraja Banda Aceh secara mengejutkan sukses taklukkan tim tangguh Persija Jakarta dalam laga pekan ke-22 Liga 1, Minggu (30/01/22). Foto: MO Persiraja

INDOSPORT.COM - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, sangat marah terkait kekalahan dari Persiraja dipekan ke-21 Liga 1 2021. Dia mempertanyakan komitmen para pemain kepada klub.

Pada laga dua hari lalu, Persija takluk 1-0. Padahal, Macan Kemayoran unggul dari kualitas pemain hingga posisi di klasemen sementara. 

Prapanca mengatakan pemain Persija tak punya mental pemenang. Hal itu sangat memalukan bagi klub dengan gelar juara terbanyak di Liga Indonesia. 

"Pertandingan kemarin sangat-sangat mengecewakan, tidak hanya dari hasil tapi juga cara bermain. Tidak ada komitmen dan daya juang sama sekali dari para pemain untuk menangkan pertandingan,” kata Prapanca dalam rilis klub. 

Secara terbuka, Presiden Persija menyatakan tak segan memecat para pemain yang ada saat ini, jika penampilan tim tetap mengecewakan di sisa musim ini. 

"Sekali lagi saya sangat marah. Jika tidak ada perbaikan, tidak menutup kemungkinan kami akan cuci gudang di akhir musim nanti," tegas Mohamad Prapanca.