Bursa Transfer

Mesin Gol ke Inter Milan, Klub Semenjana Italia Gaet Penyerang Kelas Dua?

Selasa, 1 Februari 2022 20:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Gianluca Scamacca kabarnya akan merapat ke Inter Milan musim panas nanti. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Gianluca Scamacca kabarnya akan merapat ke Inter Milan musim panas nanti. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Klub semenjana Italia, Sassuolo, hampir pasti mendapatkan pengganti calon juru gedor Inter Milan, Gianluca Scamacca.

Klub semenjana Italia, Sassuolo, segera mendapatkan pengganti dari penyerang muda Italia, Gianluca Scamacca, yang hampir pasti merumput bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Setidaknya, dilansir dari Football Italia, ada dua penyerang yang kabarnya didekati oleh klub berjuluk Neroverdi tersebut, yaitu penyerang Padova, Luca Moro, dan Lorenzo Lucca yang merumput bersama Pisa.

Moro, pemain berusia 21 tahun kini tengah menjalani tes medis sebagai syarat kelengkapan, sembari Sassuolo tengah melakukan pembicaraan untuk memboyong Lucca.

Tercatat, Moro sudah mengemas 20 gol dari 19 pertandingan Serie C bersama Catania, klub yang meminjamnya dari Padova. Sementara, Lucca sudah mengemas enam gol dari 17 pertandingan Serie B bersama Pisa.

Keduanya disebut sebagai calon penyerang paling menjanjikan di kasta kedua dan ketiga Liga Italia dan cocok untuk menggantikan Gianluca Scamacca.

Transfer sang pemain sendiri kabarnya sudah mencapai tahap akhir dan kepindahan ke Inter Milan segera dipastikan pada musim panas 2022.

Sang pemain sendiri sempat menolak pinangan klub asal Jerman, Borussia Dortmund, yang mencoba mendapatkan sang pemain pada bursa transfer Januari 2022.

Gianluca Scamacca sendiri akan memperkuat lini depan Inter Milan yang sudah disesaki penyerang-penyerang top, seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Joaquin Correa.

Klub berjuluk Nerazzurri ini kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia dengan meraih 53 poin dari 22 pertandingan.