Liga Indonesia

Usai Kaesang, Kini Giliran Mantu Presiden Akuisisi PSMS Medan?

Selasa, 1 Februari 2022 04:28 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah sebelumnya anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengakuisisi Persis Solo beberapa waktu lalu, kini dikabarkan giliran mantu Presiden Jokowi, M. Bobby Nasution, yang diisukan mengakuisisi PSMS Medan.

Isu soal mantu presiden yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan itu ingin mengelola klub legendaris era perserikatan yang kini masih berkutat di Liga 2 itu telah berhembus sejak beberapa hari lalu.

Kabar tersebut semakin hangat diperbincangkan usai orang nomor satu di Kota Medan itu bertemu langsung dengan pemilik saham mayoritas PSMS yang juga Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, di Kantor Wali Kota Medan, Senin (31/1/22).

Menyahuti itu, Bobby pun sadar PSMS memang harus kembali berjaya (terutama promosi ke Liga 1). Namun untuk meraih target tersebut, setiap pihak harus duduk bersama dulu dengan kepala dingin dan hati yang dingin. 

"Pak Edy juga inginnya PSMS berjaya. Saya juga, semua orang juga ingin PSMS jaya. Tapi harus duduk bareng dulu, hati dingin, kepala dingin. Kita satukan visi agar PSMS kembali jaya," ujar Bobby kepada awak media.

Ketika disinggung apakah Bobby akan membeli saham mayoritas PSMS dari mantan Ketua Umum PSSI sekaligus orang nomor satu di Sumut itu, Bobby angkat bicara.

"Ya nanti, Insya Allah ya," ucap suami dari Kahiyang Ayu singkat dengan senyuman menyahuti pertanyaan awak media.