Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib dan Persebaya Siap Tampil Jor-joran

Rabu, 2 Februari 2022 09:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© ligaindonesiabaru.com
Melvin Platje saat berebut bola dengan pemain Persebaya di Liga 1 Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Melvin Platje saat berebut bola dengan pemain Persebaya di Liga 1

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Rabu (02/02/22), di mana Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan beraksi. 

Ajang BRI Liga 1 2021-2022 hari ini Rabu (02/02/22) akan dimulai pada pukul 15:15 WIB dengan dua laga yaitu PSS Sleman vs Persik dan Persita vs Borneo.

Kemudian pada pukul 18:15 WIB, PSM Makassar akan menjalani laga melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts akan menghadapi mantan timnya, PSM Makassar.

PSM sendiri saat ini performanya sedang meningkat dan di laga pekan ke-21 mereka berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera.

Kemenangan tersebut pastinya bakal menjadi modal positif bagi PSM, untuk kembali mengamankan poin penuh saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Sedangkan Persib pada pertandingan nanti kemungkinan besar belum diperkuat oleh sembilan pemain andalannya, lantaran mereka terkonfirmasi positif Covid-19 menjelang laga menghadapi Tira Persikabo.

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-22, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan kembali memiliki tugas berat menyusun starting eleven untuk menghadapi mantan timnya.