Liga Indonesia

Ketok Palu! Putaran Nasional Liga 3 2021 Bakal Disiarkan di Vidio

Rabu, 2 Februari 2022 13:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tuntas sudah penantian publik soal siapa yang bakalan menayangkan pertandingan putaran nasional alias 64 Besar Liga 3 2021. Vidio dipastikan meneruskan kerja sama pasca-putaran provinsi area Pulau Jawa beberapa waktu lalu.

Putaran nasional Liga 3 2021 segera bergulir mulai Minggu (6/2/22). Total 64 klub yang dibagi rata dalam 16 grup akan bersaing ketat memperebutkan jatah delapan tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Di antara 64 klub tersebut, ada beberapa nama besar yang sempat eksis di kasta tertinggi Liga Indonesia, sehingga memiliki basis suporter, yakni Persikab Kab. Bandung, Persikota Tangerang, Deltras Sidoarjo, serta PSDS Deli Serdang.

"Sudah beres. Vidio akan menayangkan putaran nasional Liga 3 2021," kata seorang sumber terpercaya INDOSPORT yang enggan disebutkan namanya, Rabu (2/2/22).

Namun, belum diketahui apakah nanti Vidio akan membagi jatah siaran Liga 3 2021 ke dua stasiun televisi nasional yang sama-sama bernaung di bawah panji Emtek Group, yaitu Indosiar dan O Channel.

Sekadar mengingatkan, Pulau Jawa ditunjuk menjadi tuan rumah putaran nasional Liga 3 2021. Total delapan tuan rumah wajib menyediakan dua tempat pertandingan.

Mereka adalah Persikota Tangerang, Persikab Kabupaten Bandung, PSGC Ciamis, Persipa Pati, Gresik United, Deltras Sidoarjo, Persedikab Kediri, dan NZR Sumbersari.

Nantinya, setiap tuan rumah yang telah ditunjuk akan menampung dua grup untuk melangsungkan laga putaran nasional Liga 3 2021.