Liga Inggris

Liga Inggris: Demi Frank Lampard, Legenda Everton Rela Turun Gunung

Rabu, 2 Februari 2022 13:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Millwall
Demi Frank Lampard, legenda Everton, Tim Cahill rela turun gunung untuk kembali ke Goodison Park. Peran apa yang bakal dijalani Cahill? Copyright: © Millwall
Demi Frank Lampard, legenda Everton, Tim Cahill rela turun gunung untuk kembali ke Goodison Park. Peran apa yang bakal dijalani Cahill?

INDOSPORT.COM - Demi Frank Lampard, legenda Everton, Tim Cahill rela turun gunung untuk kembali ke Goodison Park. Peran apa yang bakal dijalani Cahill?

Lampard sendiri memang lagi getol-getolnya melakukan revolusi besar-besaran di tubuh The Toffees. Bahkan, jelang ditutupnya jendela transfer paruh musim, eks Chelsea tersebut memborong 2 bintang sekaligus.

Kedua bintang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Donny van De Beek dari Manchester United serta Dele Alli dari kubu Tottenham Hotspur.

Tak hanya pemain anyar, Lampard juga kepergok ingin merombak staff kepelatihannya. Tercatat, Ashley Cole hingga mantan asistennya di Stamford Bridge, Joe Edwards resmi diangkut Lampard ke Everton.

Bukan tanpa sebab, Lampard punya tugas berat yakni memberbaiki nasib Everton di papan klasemen Liga Inggris atau setidaknya bisa menjauh dari jurang degradasi.

Selain nama-nama diatas, dalam waktu dekat Lampard juga selangkah lagi mengumumkan kedatangan Tim Cahill. Pria asal Negeri Kanguru tersebut tidak akan mengemban peran sebagai staff pelatih maupun pemain. Lantas, peran apa yang bakal dijalani Cahill?