Bursa Transfer

Chelsea Ketar-ketir, Rival Liga Inggris Ingin Boyong Wonderkid The Blues untuk Ketiga Kalinya

Jumat, 28 Januari 2022 00:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
pemain Chelsea, Faustino Anjorin di laga Liga Champions. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
pemain Chelsea, Faustino Anjorin di laga Liga Champions.

INDOSPORT.COMSouthampton yang ingin ingin memboyong bintang Chelsea, Faustino Anjorin secara permanen jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2022.

Hal ini diketahui secara eksklusif oleh Adam Newson selaku jurnalis Football London, Southampton berniat membajak Faustino Anjorin dan menjadikannya wonderkid Chelsea ketiga yang mereka boyong.

Sebelumnya, Southampton sendiri sempat merekrut dua pemain muda jebolan Chelsea lainnya yakni, Tino Livramento yang didatangkan secara permanen dan Armando Broja dengan status pinjaman.

Southampton pun bertekad melengkapi trio wonderkid Chelsea di tubuh timnya dengan kehadiran Faustino Anjorin di sektor gelandang.

Menurut laporan Adam Newson, Chelsea sendiri belum memutuskan nasib Faustino Anjorin yang tengah menjalani masa peminjaman di Lokomotiv Moskow. Meski demikian, Southampton tak sabar dan ingin The Blues mengambil keputusan secepatnya.

Belum diketahui berapa biaya yang diajukan Southampton. Namun yang pasti, The Saints bersedia mengeluarkan dana besar demi mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu.

Selain Southampton, Chelsea juga mendapat beberapa tawaran dari klub-klub kasta kedua dan ketiga Inggris yang berniat meminjam Faustino Anjorin.

Chelsea menilai bahwa peminjaman ke tim-tim kasta bawah lebih menguntungkan ketimbang harus melepasnya secara permanen ke Southampton pada Januari ini.

Meski demikian, Southampton memilih tak menyerah dan bersedia menunggu keputusan Chelsea terhadap masa depan Faustino Anjorin hingga akhir musim 2021-22.