Liga Italia

Mengungkap Sosok Kekasih Dusan Vlahovic yang Belum Diketahui Publik

Rabu, 2 Februari 2022 18:25 WIB
Editor: Juni Adi
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic saat masih berseragam Fiorentina. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic saat masih berseragam Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Usai gabung dengan Juventus, sosok kekasih Dusan Vlahovic menjadi daya tarik untuk diungkap ke publik.

Bursa transfer musim dingin Januari 2022 telah resmi ditutup. Juventus menjadi salah satu klub yang pergerakannya banyak disorot publik.

Bagaimana tidak, di pertengahan musim justru mereka melakukan pembelian pemain yang sangat sensasional yakni mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Kepastian bergabungnya Vlahovic ke Allianz Stadium disampaikan langsung oleh pihak Juventus melalui laman resmi klub dan juga media sosial resmi mereka. pada Sabtu (29/01/22) lalu.

Bianconeri -julukan Juventus- memboyonng Vlahovic dengan harga tinggi yaitu sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Pemain asal Serbia itu diikat kontrak selama empat tahun hingga Juni 2026. 

"Juventus mengumumkan kesepakatan dengan AFC Fiorentina untuk mendaftarkan Dusan Vlahovic sebagai pemain kami, dengan biaya transfer 70 juta euro dan dibayarkan dalam tiga tahun," demikian pernyataan Juventus.

"Di samping itu, ada kontribusi solidaritas yang diberikan oleh peraturan FIFA dan biaya tambahan 11,6 juta euro. Selain itu, bonus hingga 10 juta euro dipertimbangkan sesuai peningkatan pencapaian," lanjut  Juventus. 

Di Juventus, Dusan Vlahovic akan menggunakan nomor punggung peninggalan Cristiano Ronaldo, sekaligus angka keramat 7.

Ketertarikan Juventus terhadap Dusan Vlahovic tidak lepas dari penampilan sang pemain yang tampil impresif dalam beberapa musim terakhir bersama La Viola -julukan Fiorentina-.

Ia sudah mencetak 20 gol dalam 24 pertandingan di Serie A dan Coppa Italia selama paruh pertama musim  2021-2022. Khusus di Serie A, Vlahovic telah mengoleksi 17 gol dari 21 laga yang sudah ia mainkan.

Catatan itu membuatnya menjadi top skor sementara Liga Italia bersama Ciro Immobile.

Usai bergabung dengan Juventus, kehidupan pribadi Dusan Vlahovic langsung menjadi santapan banyak pihak, termasuk mengungkap sosok sang kekasih yang hingga kini masih dirahasiakan.