Liga Italia

Dusan Vlahovic Ungkap Alasan Pilih Nomor Punggung Bekas Cristiano Ronaldo di Juventus

Rabu, 2 Februari 2022 05:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menjadi pemain baru Juventus, Dusan Vlahovic secara mengejutkan langsung memilih mengenakan nomor punggung tujuh.

Sebelumnya, nomor punggung tujuh dikenakan oleh Cristiano Ronaldo sebelum memutuskan hengkang ke Manchester United. Dusan Vlahovic kemudian menjelaskan mengapa memilih angka tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Dusan Vlahovic sebenarnya tidak mempermasalahkan mengenai hal tersebut. Namun ia memilih angka tujuh karena lebih dekat dengan nomor sembilan yang ia kenakan saat memperkuat Fiorentina.

"Seragam No.7 tidak mewakili apapun. Semua angka di sini itu penting. Saya memilihnya karena ini adalah nomor yang paling dekat dengan No.9," ujar Vlahovic.

"Saya di sini untuk membantu rekan setim dan meraih target kami. Angka seragam tidak penting. Determinasi dan komitmen adalah yang paling penting. Saya tidak peduli yang lain, yang penting adalah memenangkan pertandingan," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, setelah resmi menjadi pemain baru Si Nyonya Tua, striker asa Serbia tersebut akan segera menjalani debut.

Dusan Vlahovic kemungkinan menjalani debut saat Juventus melakoni lanjutan Liga Italia melawan Verona pada Senin (07/02/22) mendatang.