Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Bali United vs Tira Persikabo, Tangkap Sinyal Pesaing

Rabu, 2 Februari 2022 22:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Pertemuan Tira Persikabo vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu. Copyright: © Bali United
Pertemuan Tira Persikabo vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga 1 2021-2022 antara Bali United melawan Tira-Persikabo di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/22) malam.

Pertandingan ini wajib dimenangkan Bali United jika ingin terus bersaing memperebutkan gelar. Arema FC dan Bhayangkara FC sudah mengirim sinyal lewat kemenangan dramatis.

Berkat tambahan tiga poin, Arema FC dan Bhayangkara FC semakin menjauhi Bali United. Arema FC mengoleksi 47 poin, sedangkan Bhayangkara FC punya 46 poin. Sementara Bali United baru memiliki 41 poin saja.

Menuju laga ini, Bali United punya modal bagus. Selama putaran kedua, Bali United sukses sapu bersih 12 poin. Tim Serdadu Tridatu pun mencatatkan delapan gol dan hanya kebobolan sebiji gol saja.

Lebih melegakan lagi, Bali United tak termasuk tim yang dihantam badai Covid-19. Dengan begitu, tim pelatih Bali United bisa lebih mudah dalam menentukan skuat terbaik melawan Tira Persikabo.

Dari daftar skuat itu, Jean Privat Befolo Mbarga menjadi sosok penting yang diharapkan terus bersinar. Dalam empat penampilan bersama Bali United, eks Liga Kamboja ini sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist.

Situasi bagus yang dialami Bali United berbanding terbalik dengan kondisi Tira Persikabo. Dalam empat laga putaran kedua, Tira Persikabo hanya mencatatkan satu kemenangan, satu hasil seri dan mengalami dua kekalahan.

Jelas hasil itu bukan catatan bagus bagi Ciro Alves dkk. Terlebih dalam hasil itu, gawang Tira Persikabo kebobolan enam gol. Tira Persikabo harus waspada dengan Bali United yang sangat tajam.

Kemenangan mereka butuhkan untuk menjauh dari kejaran empat tim yang ada dibawahnya. Tira Persikabo yang berada di posisi 14 kini mengoleksi 23 poin. Mereka unggul lima poin dari tim terdekat, Persipura Jayapura.

Menarik untuk melihat hasil dari duel ini. Pada pertemuan pertama lalu, kedua tim berbagi angka 1-1. Gol Tira Persikabo dicetak Dimas Drajad menit ke-31. Sementara Bali United baruu menyamakan kedudukan menit ke-88 lewat Lerby Eliandry.