Bola Internasional

Prediksi Semifinal Piala Afrika 2021 Kamerun vs Mesir: Saatnya Mo Salah Angkat Koper?

Rabu, 2 Februari 2022 16:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© mosalah/aboubakarvincent/INSTAGRAM
Kamerun bakal bentrok dengan Mesir di laga semifinal Piala Afrika 2021 Jumat (04/02/22). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © mosalah/aboubakarvincent/INSTAGRAM
Kamerun bakal bentrok dengan Mesir di laga semifinal Piala Afrika 2021 Jumat (04/02/22). Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Kamerun bakal bentrok dengan Mesir di laga semifinal Piala Afrika 2021 Jumat (04/02/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Pertandingan yang dilangsungkan di Paul Biya Stadium, Olembe Kamerun tersebut bisa jadi mimpi buruk bagi Mohamed Salah.

Pasalnya, saat ini Kamerun yang berstatus tuan rumah turnamen berambisi besar untuk melenggang ke partai puncak untuk kedua kalinya dalam tiga edisi Piala Afrika.

Misi The Indomitable untuk mencapai final terbilang terbuka lebar. Selain dapat dukungan moril di depan fan sendiri, Kamerun juga tercatat sebagai tim tersubur. Fakta yang kontradiktif dengan kondisi musuhnya saat ini.

Ya, Mesir sendiri diganjar sebagai tim yang minim mencetak gol. Hingga saat ini, pasukan Carlos Queiroz baru membukukan 4 gol saja. Statistik yang berkebalikan dengan Kamerun yang tampil kesetanan sejauh ini.

Kendati punya peluang besar untuk memenangi duel, namun tuan rumah tak akan mendapatkannya dengan jalan yang mudah. Mohamed Salah dan kolega merupakan tim paling ulet dan acapkali memaksa lawannya bermain hingga babak tambahan waktu. Jika hal tersebut terjadi, tentu peluang akan menjadi 50-50.