Liga Italia

Resmi ke Juventus, Titisan Patrick Vieira Janjikan 2 Hal Ini

Rabu, 2 Februari 2022 05:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Di hari terakhir penutupan bursa transfer Januari 2022, Juventus resmi mendaratkan gelandang baru titisan Patrick Vieira yakni Denis Zakaria.

Seperti diketahui, klub raksasa Liga Italia, Juventus resmi mendaratkan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach dengan biaya 8,6 juta euro.

Pemain yang dijuluki titisan Partcik Vieira tersebut dikontrak hingga 2026 mendatang dan mendapatkan jersey bernomor punggung 28.

Sebelum merekrut Denis Zakaria, Juventus memutuskan melepaskan dua gelandang mereka di musim dingin ini. Mereka meminjamkan Rodrigo Bentancur dan Aaron Ramsey ke Tottenham Hotspur dan Rangers.

Sementara itu, setelah resmi menjadi gelandang baru Si Nyonya Tua, Denis Zakaria langsung buka suara. Ia menjanjikan dua hal kepada para penggemar yakni memenangkan setiap laga dan membawa Juventus meraih juara musim ini.

"Bergabung dengan Juventus adalah sesuatu yang spesial bagi saya," ucap Zakaria kepada Juventus TV.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan klub ini dan saya akan memberikan yang terbaik agar bisa berkontribusi bagi tim ini. Saya bisa membantu tim ini merebut kembali bola, karena itu adalah salah satu kualitas terbaik saya."

"Saya juga bisa memberikan progresi dan juga dinamisme kepada tim ini. Saya juga memiliki mentalitas untuk terus memenangkan pertandingan dan saya siap memberikan energi saya untuk meraih hasil-hasil yang penting."

"Target saya adalah meraih trofi bersama Juventus. Juventus adalah klub yang hebat, di mana setiap tahun klub ini memenangkan trofi juara."

"Bagi saya, saya ingin bermain dengan baik agar membuat para fans gembira. Selain itu saya juga akan berjuang membawa tim ini meraih trofi juara," pungasknya.