Liga Italia

Dybala Berpotensi Hengkang, Juventus Lirik 2 Bintang Rival

Rabu, 2 Februari 2022 02:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juventus telah mengambil ancang-ancang andai Paulo Dybala tak memperpanjang kontrak. Untuk mengatasi kepergiannya, Bianconeri berencana memboyong dua bintang rivalnya.

Situasi kontrak Dybala di Juventus belum menemui titik terang. Disebutkan, hingga saat ini Si Nyonya Tua dan pemain asal Argentina itu belum mencapai kata sepakat soal kontrak anyar.

Kendati ada laporan bahwa pembicaraan kontrak akan berakhir positif, namun tetap saja Juventus tengah dikejar waktu.

Pasalnya, kontrak Dybala akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Dengan kata lain, saat ini ia bebas berbicara dengan klub lainnya.

Tak habis akan, Juventus pun mulai mengambil ancang-ancang andaikata Paulo Dybala enggan memperpanjang kontrak. Dilaporkan Si Nyonya Tua berencana membajak dua bintang dari rival-rivalnya.

Dilaporkan Football Italia, Juventus akan mencoba mengatasi kepergian Dybala dengan mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma dan Giacomo Raspadori dari Sassuolo.

Nama pertama memang telah menjadi incaran Juventus sejak lama. Zaniolo pun dilaporkan akan hengkang menyusul pernyataan Tiago Pinto, Direktur AS Roma, yang menyebut dirinya tak dijamin akan bertahan.

Sedangkan Raspadori tengah naik daun bersama Sassuolo di musim ini. Juventus menilai, pemain asal Italia itu punya karakter yang sama dengan Dybala.

Karenanya, Juventus akan mencoba mencuri start dan mulai mengeksplor kemungkinan mendatangkan Nicolo Zaniolo dan Giacomo Raspadori untuk menggantikan Dybala pada musim panas mendatang.