Liga Indonesia

Cuma Bawa 15 Pemain, Aji Santoso Syukuri Hasil Imbang PSIS vs Persebaya

Kamis, 3 Februari 2022 10:28 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyoroti hasil imbang kontra PSIS Semarang di Liga 1. Copyright: © official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyoroti hasil imbang kontra PSIS Semarang di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dalam lanjutan Liga 1 berakhir imbang 0-0, Rabu (03/02/22). Pelatih Aji Santoso pun menyoroti hasil ini. 

Persebaya gagal meraih poin penuh sekaligus membalas kelalahan di putaran pertama saat melawan PSIS Semarang. Meskipun hanya meraih satu poin, pelatih Persebaya Aji Santoso tetap bersyukur dengan hasil tersebut.

Pasalnya pada pertandingan sore tadi, Persebaya tidak dalam kondisi optimal dimana sejumlah pemain absen karena positif Covid-19.

"Menurut saya pertandingan ini komposisinya darurat," kata Aji Santoso pada konferensi pers usai laga.

Persebaya Surabaya pada laga melawan PSIS Semarang hanya diperkuat 15 pemain saja. Maka dari itu, hasil imbang ini disebut Aji Santoso patut disyukuri meskipun di satu sisi dia sedikit kurang puas.

"Menurut saya pertandingan yang berat, tapi tetap bersyukur kami tidak kalah. Meskipun menurut pengamatan saya. Tim kurang beruntung," kata Aji Santoso.