Bursa Transfer

Juventus Gigit Jari! Titisan Dejan Savicevic Mendekat ke Kota Manchester

Kamis, 3 Februari 2022 20:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© asroma.com
Juventus dibuat gigit oleh Manchester United. Bagaimana tidak, The Red Devils kepergok ingin menikung I Bianconeri dalam perburuan tanda tangan Nicolo Zaniolo. Copyright: © asroma.com
Juventus dibuat gigit oleh Manchester United. Bagaimana tidak, The Red Devils kepergok ingin menikung I Bianconeri dalam perburuan tanda tangan Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Juventus dibuat gigit oleh Manchester United. Bagaimana tidak, The Red Devils kepergok ingin menikung I Bianconeri dalam perburuan tanda tangan Nicolo Zaniolo.

Belakangan ini, Nicolo Zaniolo memang dihubung-hubungkan dengan Juventus. Gosip tersebut tak lepas dari spekulasi liar seputar masa depan Paolo Dybala.

Bagiamana tidak, Si Nyonya Tua menargetkan bintang AS Roma tersebut untuk mengantisipasi kepergian Dybala yang diisukan bakal merapat ke Inter Milan atau Manchester City.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Juventus yang fokus dengan proyek pemain mudah tak berfikir dua kali untuk mengangut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Rumor kian menebal setelah Zaniolo acapkali terlibat cekcok dengan Jose Mourinho. Friksi tersebut kabarnya membuat Zaniolo ingin angkat kaki dari Stadion Olimpico.

Sayang seribu sayang, gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, saat ini Manchester United kepergok siap menikung Juventus dalam perlombaan eks Inter Milan tersebut.