Bola Internasional

Pelatih Sebut Tak Ada Laga Uji Coba di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-23

Kamis, 3 Februari 2022 22:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Asisten pelatih Nova Arianto menyebut takkan ada laga uji coba selama sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Asisten pelatih Nova Arianto menyebut takkan ada laga uji coba selama sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM – Asisten pelatih Nova Arianto menyebut takkan ada laga uji coba selama sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 jelang Piala AFF U-23 2022.

Timnas Indonesia U-23 akan segera memulai pemusatan latihan pada 4-10 Februari mendatang. Pemusatan latihan kali ini sebagai persiapan untuk tampil di ajang Piala AFF U-23 2022 yang berlangsung pada 14-26 Februari di Kamboja.

Sebanyak 29 pemain disiapkan pelatih kepala Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini yang berlangsung di Bali. Namun dalam pemusatan latihan kali ini, sepertinya Timnas Indonesia U-23 tidak akan melakoni laga uji coba.

Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Pasalnya, skuat Garuda Muda hanya difokuskan untuk berlatih.

"Kalau masalah uji coba sepertinya Timnas Indonesia U-23 tidak akan melakukan sebelum bermain di Piala AFF U-23," ucap Nova Arianto saat dihubungi pewarta.

"Rencananya kami akan latihan di Bali terlebih dahulu dan pada 10 Februari nanti kami akan langsung bertolak ke Kamboja," tambah Nova.