Liga Indonesia

Keren! Persik Kediri Gelar Selebrasi Sarat Makna saat Permalukan PSS di Liga 1

Kamis, 3 Februari 2022 13:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO Persik
Persik Kediri sukses mengalahkan PSS Sleman di lanjutan Liga 1, yang diwarnai aksi selebrasi sarat makna pemain Macan Putih, imbas dari badai Covid-19. (Foto: MO Persik) Copyright: © MO Persik
Persik Kediri sukses mengalahkan PSS Sleman di lanjutan Liga 1, yang diwarnai aksi selebrasi sarat makna pemain Macan Putih, imbas dari badai Covid-19. (Foto: MO Persik)

INDOSPORT.COM – Persik Kediri sukses mengalahkan PSS Sleman di lanjutan Liga 1, yang diwarnai aksi selebrasi sarat makna pemain Macan Putih, imbas dari badai Covid-19.

Persik Kediri melakukan selebrasi yang sarat makna pada kemenangan 3-2 atas PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (02/02/22).

Selebrasi itu pertama kali dilakukan Risna Prahalabenta saat menyambut gol Faris Aditama untuk membuat skor menjadi imbang 1-1. Kapten Persik itu menghampiri bench dan memamerkan jersey bernomor delapan atas nama Arthur Irawan.

Selebrasi gol kedua dan ketiga pun lebih ramai lagi. Sejumlah pemain berlarian ke bench dan memamerkan beberapa jersey bernomor punggung berbeda.

"Saya ingin membawa mereka ke sini. Mereka sedang dalam kondisi sulit karena covid dan menjalani karantina," beber Javier Roca selepas laga melawan PSS Sleman.

Dukungan terhadap para pemain yang absen akibat covid pun dilakukan setelah peluit panjang. Skuat Persik berfoto bersama dengan menampilkan jersey enam pemain yang sedang karantina.

"Karena kami ini keluarga. Sebagai keluarga, harus sama-sama saat senang," tambah Roca.