Bola Internasional

Prediksi Piala FA Manchester United vs Middlesbrough: Laga Pemanasan Setan Merah

Kamis, 3 Februari 2022 22:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United vs Middlesbrough FC di Piala FA. FOTO: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United vs Middlesbrough FC di Piala FA. FOTO: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi putaran keempat Piala FA 2021-22 antara Manchester United vs Middlesbrough, pada Sabtu (05/02/22) pukul 03:00 WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Middlesbrough akan berlangsung di Old Trafford, di mana Setan Merah akan memulai kampanyenya dalam meraih gelar kala menjamu tim kasta kedua.

Manchester United memegang misi ingin melangkah jauh dan berharap bisa memutus puasa gelar dalam lima tahun terakhir lewat ajang ini.

Demi melancarkan keinginan tersebut, The Red Devils pun harus melewati hadangan Middlesbrough di putaran keempat sebelum lolos ke babak 16 besar.

Menghadapi Middlesbrough yang berstatus tim kelas dua, Manchester United dengan materi bintangnya jelas akan diunggulkan di laga ini.

Apalagi jika menilik fakta bahwa anak asuh Ral Rangnick tengah dalam kondisi mental yang baik dan hampir seluruh pemain utamanya tengah dalam kondisi fit.

Meski demikian, Manchester United tak boleh memandang remeh lawannya ini.  Middlesbrough juga tengah moncer karena memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya.

Apalagi, tim berjuluk The Boro ini merupakan salah satu ancaman menakutkan tim penghuni papan atas di kancah Divisi Championship.

Akan tetapi, kengototan Middlesbrough di Old Trafford diyakini takkan menjadi ancaman berarti bagi skuat bertabur bintang Manchester United. Setan Merah diprediksi bisa meraih kemenangan mudah dengan skor 2-0 atas lawannya.