Liga Inggris

Berikut Jadwal Piala FA Hari Ini: Manchester United vs Middlesbrough

Jumat, 4 Februari 2022 08:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United vs Middlesbrough FC di Piala FA. FOTO: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United vs Middlesbrough FC di Piala FA. FOTO: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal FA Cup  atau Piala FA 2021-2022 hari ini, Jumat (04/02/22) waktu setempat atau Sabtu (05/02/22) pukul 03:00 WIB, di mana Manchester United akan jumpa Middlesbrough. 

Pertandingan antara Manchester United vs Middlesbrough akan berlangsung di Old Trafford, di mana Setan Merah akan memulai kampanyenya dalam meraih gelar kala menjamu tim kasta kedua Liga Inggris. 

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan jelang laga Piala FA ini. Pasalnya MU bermain di Old Trafford dan juga Middlesbrough saat ini menempati papan tengah Championship.

Apalagi jika menilik fakta bahwa anak asuh Ral Rangnick tengah dalam kondisi mental yang baik dan hampir seluruh pemain utamanya tengah dalam kondisi fit

Manchester United jelas memegang misi ingin melangkah jauh dan berharap bisa memutus puasa gelar dalam lima tahun terakhir lewat ajang ini.

Di pertandingan Piala FA ini, kabarnya, Paul Pogba lagi-lagi belum bisa ikut berjuang bersama Manchester United di Piala FA melawan Middlesbrough, Sabtu (05/02/22) dinihari WIB.