Bursa Transfer

Heboh! Media Italia Klaim Lazio Juga Tengah Pantau Pratama Arhan

Jumat, 4 Februari 2022 20:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan di laga ujicoba melawan Timor Leste dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan di laga ujicoba melawan Timor Leste dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Setelah heboh bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, ditawarkan agar direkrut Lazio, kini media di Italia kini mengklaim bahwa Biancocelesti juga tengah memantau pemain kebanggaan PSIS Semarang itu.

Klaim ini datang dari sebuah media di kota Lazio, Laziopress.it, yang membuat berita dengan judul menghebohkan jagad sepak bola Indonesia.

Calciomercato, dall’Indonesia: “Gli occhi della Lazio su Pratama Arhan”,” demikian bunyi judul berita itu.

Bila diartikan dalam bahasa Indonesia, yakni “Bursa transfer,  dari Indonesia: “Lazio mengincar Pratama Arhan”.”

Media tersebut pertama-tama menjelaskan bahwa tim asuhan Maurizio Sarri tersebut masih bisa mendatangkan dua pemain lagi meski bursa transfer Januari sudah berakhir per 31 Januari 2022 kemarin.

Dua pemain yang dimaksud tersebut, yakni Cabral dan Kamenovic. Akan tetapi, Lazio juga bisa mewujudkan permintaan penggemanya belakangan ini.

“Dari Indonesia, muncul nama baru yang diincar klub Capitoline. Ini Pratama Arhan, bek kiri Indonesia kelahiran 2001,” lanjut media ini.

Kehebohan Pratama Arhan dilirik klub Liga Italia tersebut sebenarnya bermula saat seorang jurnalis Italia, Jerry Mancini, mengunggah video cuplikan gol cantik bintang PSIS Semarang itu di Piala AFF.