Liga Inggris

River Plate Gigit Jari, Bomber Manchester United Masih Ingin Main di Eropa

Jumat, 4 Februari 2022 01:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
River Plate Gigit Jari, Bomber Manchester United Yakni Edinson Cavani Masih Ingin Main di Eropa. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
River Plate Gigit Jari, Bomber Manchester United Yakni Edinson Cavani Masih Ingin Main di Eropa.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Argentina, River Plate harus gigit jari terkait rencana untuk mendaratkan bomber Manchester United yakni Edinson Cavani.

Seperti diketahui, Edinson Cavani dipastikan berpisah dengan Manchester United pada bursa transfer musim depan setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Hal itu membuat River Plate memiliki peluang untuk mendapatkan jasanya secara gratis. Apalagi mereka sangat membutuhkan sosok striker baru setelah Julian Alvarez sepakat gabung Manchester City di musim panas nanti.

Akan tetapi, pakar bursa trasfer bernama Fabrizio Romano melaporkan kalau Edinson Cavani belum mau pulang kampung dan masih ingin berkarier di Eropa.

Apalagi River Plate belum menujukan tanda-tanda keseriusan. Fabrizio Romano mengklaim belum ada pembicaraan antara Cavani dan raksasa Argentina itu.

Saat ini bomber asal Uruguay berusia 34 tahun tersebut dikabarkan sedang diminati oleh Barcelona. Kemungkinan dirinya setuju bila mendapatkan tawaran untuk mencicipi kompetisi Liga Spanyol.