Bursa Transfer

Man United Kembali Berburu Pelatih Anyar, Rencana Pogba Hengkang Ambyar

Rabu, 2 Februari 2022 21:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Niat Paul Pogba untuk hengkang terhalang rencana Manchester United berburu pelatih baru. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Niat Paul Pogba untuk hengkang terhalang rencana Manchester United berburu pelatih baru.

INDOSPORT.COM – Manchester United nampaknya mulai berburu pelatih baru. Situasi ini membuat rencana Paul Pogba dan sejumlah pemain Setan Merah yang ingin hengkang hancur.

Manchester United pekan lalu menyatakan akan menunda rencana mencari manajer permanen karena dewan klub terkesan dengan performa Ralf Rangnick.

Rangnick diharapkan bisa mengantarkan Setan Merah mencapai empat besar dan lolos Liga Champions. Jika berhasil bukan tidak mungkin Rangnick bakal diganjar kontrak permanen untuk dua tahun ke depan.

Namun Man United memulai lagi perburuan pelatih setelah salah satu incaran mereka, yakni Mauricio Pochettino, kabarnya akan segera didepak dari Paris Saint-Germain.

Sebuah sumber, seperti dilansir dari ESPN, mengklaim bahwa Pochettino dan pelatih asal Belanda, Erik Ten Hag, masuk dalam daftar lima manajer yang diinginkan Setan Merah. Rangnick juga termasuk di dalam daftar tersebut.

Bukan hanya itu saja, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa klub sudah meminta sejumlah pemain yang ingin hengkang, termasuk Paul Pogba, menunda keputusan masa depan mereka sampai klub menentukan pelatih baru.

Manchester United sepertinya sangat berharap bahwa siapa pun manajer yang mereka pilih bisa meyakinkan Pogba untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford, alih-alih pergi secara gratis di akhir musim.

Gelandang asal Prancis tersebut sejauh ini masih enggan menandatangangi kontrak baru kecuali persyaratan barunya disetujui oleh Man United.